SELAMAT DATANG KE SURIA KHATULISTIWA

Wednesday, August 17, 2016

Dealova, Bicara Hati Saya Buat Awak

Awak, Hari ni, ilham gagal melakarkan kata-kata buat awak. Lalu... Saya tuliskan lagu ini untuk awak yang selalu ada dalam hati saya sebagai ganti bicara luahan hati saya untuk awak yang saya rindu: Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu Oh kerna hati telah letih. Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh Aku ingin kau tahu bahwaku selalu memujamu Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh bayangmu seakan-akan. (Korus) Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang ku hela kau selalu ada. Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang Tanpa dirimu aku merasa hilang Dan sepi... Dan sepi. Selalu ada... Kau selalu ada Selalu ada... Kau selalu ada

No comments: